Kata Kata Benci sama Mantan Pacar

evelyn. ‏@bokwitmehh Jun 29

CE OH MY GOD AKU BENCI OCHOA -.- — KENAPA KAMU BENCI DEE? He's amazing. You have no reason to hate him :p http://ask.fm/a/ao9og1g6
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Wahyu Wardhana ‏@wahyuwrd Jun 29

"Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

-:[ ONDHELL ]:- ‏@oniezza Jun 26

☺ Aku benci pizza, apalagi kalo terPIZZA jauh dari kamu! Aku gak bisa! #Ondhell
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

HeloCinta™ ‏@HeloCinta Jun 26

kamu sayang, aku lebih sayang, kamu benci, aku gak bisa benci. karna sayang aku tulus. Morning!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Nadhira Tharra ‏@Nadhiraaatr_ Jun 25

dear pacarr.. — Aku benci kamu!! HAHAHAHAHAHA gadeng. I love you more than anything!❤️❤️❤️ http://ask.fm/a/an835hmi
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Y.O.G.S ALBUM ‏@Young_Lexx Jun 25

kita berantem terus! tetep aja aku ga bisa benci sama kamu! *eaaa
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tamfan Dan Berani ‏@AbigailIk_ Jun 25

Aku kesel mau marah tapi aku gak bisa marah sama kamu:'( aku benci sama perasaan yang kaya gini!!!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Danial Nasrudin ‏@danialNSRDN Jun 24

    Jadi, kamu benci sama aku kerna aku engineering student? Kamu yakin? #TrustMeI'mAnEngineer Hehehe
    Embedded image permalink
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

IG: Duniakocak ‏@DuniaKocak Jun 24

Co: neng nicky ,sebenernya aku punya perasaan sama kamu | Ce: masa sih.. *pastimaunembak* | Co: Perasaan benci maksudnya.. | Ce: fak! #DrO
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Wahyu Wardhana ‏@wahyuwrd Jun 23

Whatever you did, I still hate you. = Apapun yang kamu lakukan, aku tetap benci.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jun 22

terkadang aku benci harus mengakui kalau aku masih sayang sama kamu :'( (@lastripurwantii)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: notesofyou ‏@notesOfyou Jun 21

Bantu aku benci sama kamu seperti kamu yang dengan mudah benci sama aku. :'(
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Jun 21

Iri? Benci? Menjudge aku? Menjelek-jelekan seburuk apapun itu. Cukup senyum aja. Ternyata kelebihan aku banyak, jadi kamu iri gitu deh. :)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Semua Tentang Cinta ‏@PerihalCINTA Jun 20

Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja..
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tulisan Hatiku ‏@twitsmyheart Jun 20

selama ini aku memang egois, aku tak pernah mengerti kemauan kamu, aku selalu melakukan yang kamu benci,begitu bodohnya aku,
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Ernest | #2ndChance ‏@ernestprakasa Jun 20

Org klo udh sayang banget2 lalu jd benci, pasti bencinya juga banget2. Iya aku ngomong sama kamu. Iya, kamuuu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jun 19

rasa benci itu dapat hilang seketika saat kamu dapat membuat aku tersenyum (@wardaniika)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

kaWanku magazine ‏@onyitkawanku Jun 18

"Sejujurnya, aku enggak mengerti kenapa mereka membenci Twiligh," kata Robert Pattinson. Gimana menurut kamu? http://ow.ly/ya5BU
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jun 18

Meski bibir berkata benci, tapi kata hati tidak akan pernah berubah, aku tetep sayang kamu.. (@JiaFirdaus)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#ASH ‏@Abbiihazz Jun 18

Rindu; Aku mencintaimu. Dan jika kamu benci, panah saja aku. Namun jangan di hatiku, karna di situ ada kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#GagalMOVEON ‏@SoDamnFlashback Jun 18

Aku benci kamu! Tapi.. Terkadang aku butuh kamu disini untuk mengobati rasa rindu ini :') #GagalMOVEON
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Eko Fernando ‏@NandoEko Jun 18

Aku benci kalau kamu keliatan baik-baik aja tanpa aku. Hahaha
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hehe Nyesek :') ‏@HeheNyesek Jun 18

Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Story of LDR ♥️ ‏@CatatanLDR Jun 17

Terkadang aku benci stasiun karena disana tempat kamu pergi. Tapi terkadang aku suka stasiun karena disana tempat aku bisa menjemputmu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Status BBM ‏@Status_BBM Jun 16

Kamu boleh benci, tapi disini aku masih menilai kamu seperti dahulu #StatusBBM
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

HeloCinta™ ‏@HeloCinta Jun 15

kamu sayang, aku lebih sayang, kamu benci, aku gak bisa benci. karna sayang aku tulus. Morning!?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: notesofyou ‏@notesOfyou Jun 15

Banyaknya pertengkaran gak akan bisa bikin aku jadi benci sama kamu. :')
Expand

thank you for the information, after reading the article tolerable to broaden :) Kata Sindiran Orang Sombong
Kata Galau Sedih Romantis
Kata Menyindir Pacar Cuek
Gambar DP BBM Pacar Sok Sibuk     Reply
    Retweet
    Favorite

♥ FLASHBACK ♥ ‏@KalimatMasaLalu Jun 15

aku benci kamu!! benci kalo kamu lagi sama dia, ketawa sama dia, bisa mesra2an sama dia. aku benci!!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

DayatO ‏@dayat_STANZA Jun 14

Hari ini kamu bisa saja benci ke aku, tapi aku yakin kelak rasa sesalmu akan menyesakkanmu ketika aku sdh bersama yg lain #dayatquote
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Jun 14

Iri? Benci? Menjudge aku? Menjelek-jelekan seburuk apapun itu. Cukup senyum aja. Ternyata kelebihan aku banyak, jadi kamu iri gitu deh. :)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CEWEK LOGIS ‏@CewekLogis Jun 13

kamu sayang, aku lebih sayang, kamu benci, aku gak bisa benci. karna sayang aku tulus. Morning!?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Mas. ‏@ajiinr_ Jun 12

Aku berharap kamu bisa melihat aku sebagai orang yang pernah mencintaimu, bukan orang yang telah kamu benci.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG : gombalinstitute ‏@gombalinstitute Jun 11

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jun 10

Aku menjauhi kamu dulu bukan karena aku benci, tapi karena aku sayang kamu (@Nisnissanita)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

dadang konelo ‏@infosebel Jun 10

POKONYA BENCI SAMA KAMU!!! KAMU ITU ORANG BRENGSEK DI MUKA BUMI INI, AKU MUAK SAMA KAMU!!!!!!!!!! GAUSAH GANGGU AKU!!!!! Jangan lupa makan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Bahasa Inggris ™ ‏@YesINGGRIS Jun 9

Whatever you did, I still hate you. = Apapun yang kamu lakukan, aku tetap benci.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jun 9

aku ga bakal benci sama kamu kok, karna aku tetep sayang kamu walaupun km bukan yg dulu lagi :) (@JiaFirdaus)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jun 9

aKu BOSAN, aKu LELAH, & AKu BENCI kamu, yg tK prnah mmbriKu kPastian, sLaLu trus menunggu (@dchykha)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hehe Nyesek :') ‏@HeheNyesek Jun 9

Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#GagalMOVEON ‏@SoDamnFlashback Jun 9

Aku ga pernah benci kamu kok, aku cuma kecewa aja. Kenapa orang yg selama ini aku banggain malah nyakitin :') #GagalMOVEON
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG : gombalinstitute ‏@gombalinstitute Jun 8

saat kamu tak ada kabar dan menghilang , itu adalah hal yang sangat aku takutkan dan paling aku benci
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: notesofyou ‏@notesOfyou Jun 7

Semarah-marahnya aku, nggak mungkin bisa benci sama kamu. :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dear Someone ‏@OhAboutLove Jun 6

dear someone, aku ngga pernah bisa benci sama kamu, walaupun kamu sering melukai hati aku.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Jun 4

Kenapa kamu (orang yang aku sayangi), selalu ngelakuin hal-hal yang aku benci :(
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Remaja BEGO ‏@RemajaBEGO Jun 3

Kadang, aku benci dengan pintu hati kamu, dia jahat, dia selalu menghalangi aku untuk masuk.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Feby ‏@FebyDianaSari Jun 2

Apakah hal yang paling kamu benci? — Tmn ngejelekin aku bgt di blakang ku !!! pdhal di depan ku dia SOK care sok... http://ask.fm/a/aki6gc93
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

silvy anggreny ‏@silpyyy Jun 2

met malam adek sayang;;) arti i love you itu apa dek???? — ga pake syg bs ga?artinya aku benci kamu?ye ga? http://ask.fm/a/akcqdpa5
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raissa ‏@raissaLadyrose Jun 2

Apakah kamu mencintai negaramu? — aku cinta Indonesia tp aku benci pemerintahnya. gk peduli org bilang kalau gk ... http://ask.fm/a/al6lfbml
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

KataHati ‏@Alwys_You Jun 2

Aku benci liat kamu tertawa dan dekat dengan org lain , tpi apa aku berhak marah ? :')
Info Terbaru Kata Kata Benci sama Mantan Pacar By Resep Masakan Published: 2014-10-13T21:19:00-07:00 Kata Kata Benci sama Mantan Pacar 5 100 reviews
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2013 Resep Masakan - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger