Kata Kata Benci Kekasih tersayang

Namun aku tak bisa, walau hanya untuk membencimu sedikit saja.
0 replies 1,110 retweets 72 favorites
Nasehat Super ‏@NasehatSuper Apr 28

Kadang aku membencimu, tapi beberapa saat kemudian hati ini memaafkanmu.
0 replies 342 retweets 56 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Apr 28

Di saat kau pergi denga yg lain, aku akan menjauh dan jangan pernah berfikir aku akan membencimu :) (@arimbidwi)
0 replies 48 retweets 12 favorites
About Movie ‏@SemuaFilm Apr 26

Tolong berhenti tersenyum seperti itu, agar aku bisa dengan mudah membencimu - Moon Embraces Sun
0 replies 422 retweets 65 favorites
mBah Petruk 义勇仁 ‏@mBaahPetruk Apr 22 Nusa Tenggara Timur, Indonesia

karena nila setitik rusak susu sebelanga, karena kesalahan sedikit aku tak ingin membencimu selamanya. #temanmakanteman
0 replies 34 retweets 28 favorites
amir ‏@MAmirZulkefli Apr 21

Marahlah sepuas hatimu caci makilah selagi kau terdaya Hinalah aku selagi kau mampu Tapi.. kenapa aku x pernah mampu membencimu.. #Haha
0 replies 39 retweets 14 favorites
Bung Fiersa Besari ‏@FiersaBesari Apr 20

Aku mengagumimu sewaktu-waktu, merindukanmu melewati waktu, menantimu tak kenal waktu, membencimu di ujung waktu
0 replies 276 retweets 53 favorites
Kpop Kdrama Indo ‏@KpopKdramaIndo Apr 19

"Aku pergi bukan karena aku membencimu. Aku pergi, karena aku takut akan semakin menyukaimu" -Can You Hear My Heart
0 replies 80 retweets 22 favorites
#NovelSepayungBerdua ‏@Broken_homeINDO Apr 17

Ayah,maaf kalau aku pernah membencimu tapi jujur dari hatiku yang terdalam aku sayang ayah :)
0 replies 324 retweets 50 favorites
NotesBIJAK ‏@Notes_BijakID Apr 16

aku tak peduli bukan berarti membencimu, itu semua kulakukan hanya tuk menyadarkanmu tentang besarnya arti cinta
0 replies 640 retweets 10 favorites
Nasehat Super ‏@NasehatSuper Apr 13

Aku tidak membencimu. Hanya saja aku kehabisan alasan untuk tetap mencintaimu. ~ @.SuratTerakhir
0 replies 258 retweets 65 favorites
Diary Romantis ‏@diaryromantis Apr 12

aku meninggalkanmu bukan karena membencimu, tapi karena kamu tidak pernah menyadari rasa sayang aku
0 replies 142 retweets 18 favorites
PASKENAHATIKU ‏@PASKENAHATIKU Apr 11

Jangan paksa aku untuk membencimu ~
0 replies 157 retweets 13 favorites
dear someone ‏@sekepingrasa Apr 10

Harusnya kamu pikir dulu sebelum menyakiti aku, aku punya hati, dan aku bisa saja membencimu.
0 replies 361 retweets 46 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Apr 8

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin, lantas bagaimana aku bisa membencimu. ( @IrnaAnggrainii )
0 replies 51 retweets 15 favorites
follback ya kaka :) ‏@Viincentt22 Apr 5

Seburuk apapun masalalumu aku tetap mencintaimu,karena aku tidak punya alasan untuk membencimu karena masalalumu
0 replies 1,274 retweets 1,174 favorites
#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Apr 3

Sekarang aku berusaha melupakanmu. Jadi, tolong bantu aku tuk membencimu.
0 replies 108 retweets 14 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Apr 2

mulutku tlah berkata "aku membencimu" , tetapi kenapa hatiku tetap berkata aku mencintaimu ?
0 replies 2,454 retweets 233 favorites
#KekasihTerbaik ‏@dwitasaridwita Mar 23

Seakan-akan aku membencimu, senyata-nyatanya aku mencintaimu
0 replies 920 retweets 88 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Mar 22

Maaf jika nantinya aku akan sangat membencimu. Karena kau tak juga bisa mengerti perasaan ini(@adieilopu)
0 replies 127 retweets 18 favorites
#KekasihTerbaik ‏@dwitasaridwita Mar 21

Suatu saat nanti aku akan kelelahan dan berbalik membencimu, karena tahu kamu tak pantas diperjuangkan sedalam itu.
0 replies 1,628 retweets 161 favorites
Yoga Persigama ‏@persigama Mar 17

Aku tau cara mencintaimu, namun tak tau cara membencimu.
0 replies 962 retweets 940 favorites
Gambar DP BBM Move On dari Mantan Gambar DP BBM Doa Harapan Pagi Gambar DP BBM Cinta Romantis Gambar DP BBM Sakit Hati Galau Gambar DP BBM Sindiran Pedas Kata Kata Bijak ----------------- DP BBM Kangen Pacar yang Jauh Gambar DP BBM Menyindir Teman Gambar DP BBM Motivasi Jomblo Gambar DP BBm Sindiran Teman Munafik Gambar DP BBM Sindrian Teman Penghianat Kata Kata Motivasi ----------------- Gambar DP BBM Galau buat Mantan Gambar DP BBM Galau Patah hati Gambar DP BBM Sedih Putus Cinta Gambar DP BBM Kecewa sama Pacar Gambar DP BBM Galau Sedih Kata Kata Mutiara ================================================== Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Gambar Kata Kata ayang Tulus buat Pacar Kata Kata Semangat buat Patah Hati Kata Kata Motivasi Bijak Putus Cinta Gambar DP BBM Galau Lelah Capek Jenuh Gambar DP BBM Lelah Bosan Menunggu Gambar Kata Kata Marah Kecewa Kesal Cara Mengikat Rambut Pendek Sebahu Korea Cara Mengikat Rambut Pendek yang Cantik Cara Mengikat Rambut Ala Jepang Simple Kata Kata Romantis Pian Nya, Nanda. ‏@tampanbangets Mar 17

Aku bisa jadi orang yang sangat mencintaimu, dan aku juga bisa menjadi orang yang sangat membencimu. Semua tergantung sikapmu itu..
0 replies 173 retweets 17 favorites
FlashBack !! ‏@IngaatGa Mar 16

Kamu sendiri yg membuat aku membencimu :')
0 replies 377 retweets 17 favorites
#KekasihTerbaik ‏@dwitasaridwita Mar 14

Namun aku tak bisa, walau hanya untuk membencimu sedikit saja.
0 replies 1,235 retweets 69 favorites
Petikan Lagu2 ‏@PetikanLagu2 Mar 12

(∫˘̩̩̩▽˘̩̩̩)∫ Bantu aku membencimu Ku terlalu mencintaimu Dirimu begitu Berarti untukku -Selepas kau pergi
0 replies 301 retweets 21 favorites
#NovelSepayungBerdua ‏@Broken_homeINDO Mar 9

Papa….. Rasa kecewa,marah,dan sedih atas sikapmu sudah pasti ada. Tapi aku tidak pernah membencimu. Aku percaya ini rencana Tuhan
0 replies 263 retweets 29 favorites
Semua tentang cinta ‏@SoDamnILoveYou Mar 5

Sebenarnya aku membencimu, tapi entah mengapa aku merindukanmu disetiap detik waktuku.
0 replies 191 retweets 22 favorites
Raesaka Yunus ‏@Raesaka Mar 1

Banyak cara untuk membencimu, aku hanya tak ingin melakukannya.
0 replies 74 retweets 30 favorites
Arifienz Cyber4rt ‏@arifienzID Feb 26

aku berusaha membencimu :'(
0 replies 382 retweets 365 favorites
CurhatanCewek™ ‏@SuaraHatiCewek Feb 24

Jangan pernah sesekali kamu mencoba menyakitiku karena aku bisa sangat membencimu
0 replies 207 retweets 20 favorites
Hati yang Terluka ‏@AkuPatahHati Feb 20

Aku tidak membencimu, aku hanya belajar bagaimana cara melepaskanmu..
0 replies 265 retweets 35 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Feb 19

aku berusha untk membencimu, tp rs syg ku menghambatku untk tdk melakukannya.jadilah sahabatku (@sherliviotri )
0 replies 45 retweets 6 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Feb 17

Membohongi diri sendiri itu sakit, dalam hati aku mencintaimu tapi dibibir aku membencimu. (@iyasanndya)
0 replies 70 retweets 16 favorites
Kutipan Drama Korea ‏@KoreaWordID Feb 15

“tolong berhenti tersenyum seperti itu, agar aku bisa dengan mudah membencimu.” –Moon Embraces Sun-
0 replies 832 retweets 136 favorites
#KekasihTerbaik ‏@dwitasaridwita Feb 15

Suatu saat nanti, aku akan kelelahan dan berbalik membencimu, karena tahu kamu tak pantas diperjuangkan sedalam itu.
0 replies 2,129 retweets 237 favorites
FlashBack !! ‏@IngaatGa Feb 12

Rasa sayangku padamu terlalu besar, hingga aku tak mampu untuk membencimu :"
0 replies 737 retweets 48 favorites
IG : KartunWords ‏@KartunWords Feb 11

Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu. -Patrick (Spongebob)
0 replies 260 retweets 20 favorites
Nasehat Super ‏@NasehatSuper Feb 11

Kadang aku membencimu, tapi beberapa saat kemudian hati ini memaafkanmu. ~ @.derakuswari
0 replies 442 retweets 42 favorites
Teenlovefeel ‏@teenlovefeel Feb 9

Aku menjauhimu bukan karena aku membencimu, tapi karena aku tak mau terlalu jatuh cinta sama kamu
0 replies 232 retweets 30 favorites
FlashBack !! ‏@IngaatGa Feb 7

Jangan buat aku membencimu, dengan semua luka luka yg kamu kasih ke aku :"
0 replies 468 retweets 39 favorites
Dowaaa ‏@ssupp_ Feb 6

Bagaimana hendak ku lupa bayangan wajahmu Harum baumu masih dapat ku hidu Bagaimana ingin aku membencimu Jikalau setiap hari merindu?
0 replies 2,667 retweets 678 favorites
CurhatanCewek™ ‏@SuaraHatiCewek Feb 3

Jangan pernah sesekali kamu mencoba menyakitiku karena aku bisa sangat membencimu
0 replies 279 retweets 20 favorites
Nasehat Super ‏@NasehatSuper Feb 2

Cinta tak mengenalkan aku cara membencimu.~ @.titikjauh
0 replies 248 retweets 27 favorites
Dear Diary ♥ ‏@CatatanDiaryAku Feb 1

Ketika aku sudah lelah untuk mencintaimu dan berbalik membencimu, karena aku tau kalau kamu tak pantas diperjuangkan sedalam itu :')
0 replies 456 retweets 60 favorites
Kutipan & Info ‏@KutipanUntukmu Jan 30

kau lempar batu, memecah kaca jendala, tetapi sebagai rumah, aku adalah yang tak pernah membencimu.~@menjelaskan
0 replies 33 retweets 12 favorites
IG: StatusMantan ‏@statusmantan Jan 29

Walaupun kita sudah menjadi mantan, aku tidak akan pernah bisa membencimu
0 replies 479 retweets 50 favorites
Dzikri Sasmitawijaya ‏@dzikryrs Jan 25

Those who don't remember the past, are condemned to repeat it... | Izinkan Aku Membencimu http://wp.me/p3hFzs-m5  via @wordpressdotcom
0 replies 0 retweets 0 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jan 21

Maaf jika nantinya aku akan sangat membencimu. Karena kau tak juga bisa mengerti perasaan ini(@adieilopu)
0 replies 87 retweets 13 favorites
Nyessek !! ‏@NyessekItu Jan 18

Kamu sendiri yg membuat aku membencimu :')
0 replies 424 retweets 28 favorites
#NovelSepayungBerdua ‏@Broken_homeINDO Jan 18

Ah Ayah aku tidak pernah membencimu,aku juga gak pernah dendam,mungkin rasa kecewa yang terlalu dalam telah menciptakan jarak. Antara kita.
0 replies 196 retweets 12 favorites
Miss. M ‏@miemie19Falinda Jan 16

Kadang perputaran bumi terlalu cepat, saat aku sejenak mengagumimu lalu krn satu hal mulai membencimu, begitu saja.
0 replies 94 retweets 9 favorites
Korea Tanya ‏@KoreaTanya Jan 15

#DearBias aku belajar mencintaimu,mengerti segala hal ttgmu,tapi satu hal yg tak prnh ingin kupelajari cara untuk membencimu >.<
0 replies 78 retweets 10 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jan 10

Bila ku harus lupaknmu bantu aku membencimu, Namun bila qu harus brsamamu bantu aku mencintaimu. (@rendz_rex)
0 replies 78 retweets 17 favorites
Quotes KPOP ‏@KutipanKPOP Jan 7

"Membencimu itu sulit, itu terlalu sulit. Aku kecewa karena dirimu bahkan tak mengetahuinya" Geeks & Soyou – Officially Missing You Too
0 replies 138 retweets 15 favorites
Petuah Kata ‏@Petuah_Kata Jan 4

jujur ak masih membencimu dengan caramu yang selalu bikin aku kangen
0 replies 174 retweets 20 favorites
FlashBack !! ‏@IngaatGa Jan 4

Kamu yg membuat aku sangat sayang kamu, namun.. kamu juga yg membuat aku sangat membencimu :"
0 replies 295 retweets 14 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jan 3

aku menjauhimu bukan karna aku membencimu, aku menjauhimu karna tak mau menyakitimu dengan kelabilan hatiku (@andhaa)
0 replies 102 retweets 19 favorites
Nyessek !! ‏@NyessekItu Dec 31

Kamu sadar ga ? kamu itu membuat aku semakin membencimu dengan kamu melukai hati aku :"
0 replies 240 retweets 25 favorites
Panggil Aja Nobi ‏@TweetNobita Dec 31

Aku takan pernah sedikit pun mampu membencimu.
0 replies 94 retweets 4 favorites

Info Terbaru Kata Kata Benci Kekasih tersayang By Resep Masakan Published: 2014-11-02T20:11:00-08:00 Kata Kata Benci Kekasih tersayang 5 100 reviews
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2013 Resep Masakan - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger